Tarik Tronton 10 Ton Menggunakan Kemaluannya

Menarik benda berat sudah hal biasa dan lumrah serta banyak kita temui. Tetapi bagaimana jika beban berat itu ditarik dengan bagian tubuh yang tak semestinya bisa dilakukan? Dari hal itu disini kami memberi informasi bahwa ada tiga pria yang melakukan hal yang tidak bisa di lakukan oleh orang biasa.

Tiga pria dari Taipe, Taiwan menarik sebuah tronton dengan berat sekitar 10 ton hanya dengan menggunakan kemaluannya. Mereka menarik benda berat tersebut secara berbarengan. Tiga pria yang berasal dari Qiqong Master tersebut merupakan pria yang sudah terlatih. Saat sebelum beraksi pada pertunjukan tersebut mereka melatih kemaluannya dengan cara menggantungkan beban pada kemaluannya.

aksi tarik tronton dengan penis

Saat pertunjukan berjalan mereka di tonton banyak orang ada laki-laki dan ada juga perempuan. Saat mereka melakukan aksinya mereka menggunakan baju dan celana putih jadi tidak di perlihatkan langsung kepada warga sekitar atau para penonton.

Ini hanya dilakukan oleh orang yang sudah terlatih tidak disarankan untuk di coba di rumah. Ingin tahu seperti apa aksi mereka, berikut video 1 menit memperlihatkan aksi mereka serta saat latihan mereka.

0 Response to "Tarik Tronton 10 Ton Menggunakan Kemaluannya"

Post a Comment