Aneh dan Unik: 5 Objek Wisata di New Jersey

Apabila anda seorang yang suka berwisata dan suka mengelilingi dunia atau mengunjungi tempat-tempat untuk berwisata maka anda sekarang berada di tempat yang tepat karena disini saya akan berbagi tempat wisata aneh dan unik di New Jersey.

Lucy the Elephant

Lucy the Elephant di Margate
Kurang dari enam mil dari Atlantic City, Margate adalah sebuah kota pantai lautan populer dengan kayak, surfing dan gajah terbesar di dunia. Ikon Lucy the Elephant adalah bangunan gajah berbentuk bersejarah 65-kaki yang dibangun pada 1881. Sejak itu telah ditetapkan sebagai National Historic Landmark. Lucy the Elephant memiliki kedai di dalamnya, serta balkon tertutup di atas, yang menawarkan pemandangan pantai yang berdekatan.

Friar Mountain Model Railroad Museum di Sparta
Cinta kereta? Cinta atraksi miniatur? Maka Anda tidak akan mau ketinggalan Friar Mountain Model Railroad Museum di Sparta di utara New Jersey. Dengan lebih dari 100 bangunan buatan tangan, model kereta api bersejarah, tingkat detail di kota-kota kecil yang benar-benar menakjubkan.

Terowongan Rainbow di Ogdensburg
Perjalanan gelap melalui terowongan Rainbow, lorong bawah tanah yang merupakan bagian dari Sterling Hill Mining Museum. Sebagai museum tambang tertua keempat dan tambang bawah tanah bekerja terakhir di New Jersey, objek wisata ini menarik menggabungkan sejarah, geologi dan jalan-jalan ke salah satu petualangan mendebarkan.

Mighty Joe Gorilla di Shamong
Dalam pedesaan Shamong, Anda mungkin berharap untuk melakukan memancing atau jalan-jalan, tapi siapa sangka itu juga rumah dari gorila kolosal? Sebuah patung fiberglass dicat, karakter kebesaran bernama Mighty Joe membuat kesempatan foto yang sempurna (dan tak terduga), hanya dari US Highway 206.

Bajak laut Voyages di Kota Ocean
Bersiap-siap untuk mengenakan penutup mata dan topi bajak laut selama petualangan di atas kapal laut, Naga Laut. Tur berperahu ini ditawarkan oleh bajak laut Voyages memiliki cerita, meriam air dan peta rahasia.

0 Response to "Aneh dan Unik: 5 Objek Wisata di New Jersey "

Post a Comment